Beranda > Bola > Klub sepakbola di Banten

Klub sepakbola di Banten

Berikut adalah tim sepakbola di provinsi Banten yang mengikuti kompetisi sepakbola PSSI :

No
Nama Klub Julukan Stadion Nama Supporter Liga (09/10)
1. Persipan Pandeglang Laskar Ujung Kulon Badak Kuranteun Divisi 2
2. Persira Rangkasbitung Kab. Lebak Pasir Ona
3. Persita Tangerang 

Pendekar Cisadane, Laskar Viola Benteng LBV (Laskar Benteng Viola) 

Divisi Utama
4. Persikota Kota Tangerang 

ayi Ajaib Benteng Benteng mania 

ivisi Utama
5. Perserang Serang

Laskar Singa Andaru Maulana Yusuf Balsing (Bala Singa Andaru) Divisi 2
6. Serang Jaya Maulana Yusuf Divisi 3
7. Persic Kota Cilegon Krakatau Steel Divisi 3
8. PS Krakatau Steel Cilegon Volcano Krakatau Steel Divisi 1
9. PS Gajah Tunggal Tangerang Divisi 2
  1. jaja mulyadi setia
    24 Agustus 2010 pukul 9:52 pm

    saya ingin melamar untuk menjadi pelatih di Persira Rangkasbitung atau Persipan Pandeglang, dng sertifikat kepelatihan yang saya miliki saat ini Licensi B Nasional. Saya mohon informasi, kemana saya hrs mengirim surat lamaran. Mohon informasikan pada sy ke no. 08170907942, 0254.394277

  2. 13 Maret 2011 pukul 12:53 am

    ass..
    saya ingin ikut seleksi divisi 1 di KS ..
    kapan ya seleksinya..

  3. 25 April 2011 pukul 11:52 am

    kapan perserang kembali bermain untuk kota serang,saya berharap kembali bermain di divisi lokal,

    saya suporter BALSING SINGA ANDARU,

  4. Jajang Lukmanul Hakim
    22 November 2012 pukul 7:07 pm

    Salam olahraga.
    Minta kabarnya untuk sleksi klub-klub sepak bola di Tangerang, saya berminat gabung.
    J.Lukman Bandung

  5. Suryana
    15 Desember 2012 pukul 6:39 pm

    Kalau ada seleksi club sepakbola d tangerang atau serang beritahu saya kalau bsa kontek mlalui
    num sya
    083812899709

    atau d w.surya72@yahoo.com

  6. 28 Maret 2013 pukul 9:28 pm

    Ass…
    Kpd bpk bupati kab. Pandeglang kapan bpk bsa memajukan pandeglang seperti kota2 lain, sepak bola lah yg belum trlihat saat ini. Minimnya pemain dan stadion membuat pandeglang tdk brjaya. Salam badak mania(BADMAN)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

